Selamat datang di website resmi Pengadilan Tinggi Agama Samarinda

features Beranda

 
Print
Tampak Tim Bola Volley PT dan PTA Samarindam, photo bareng sebelum pertandingan dimulai.

Kemarin pagi, Selasa [09/08/2016] mulai pukul 08.00 WITA, bertempat di halaman kantor PN Samarinda telah dilaksanakan acara senam sehat bersama yang diikuti oleh peserta gabungan dari PT Samarinda, PTA Samarinda, PTUN Samarinda, PN Samarinda, PA Samarinda, PN Balikpapan, dan PN Tengagrong. Selepas senam bersama kemudian dilanjutkan dengan acara bhakti sosial ke panti asuhan, donor darah, pembagian door-prize, serta beberapa perlombaan ringan seperti bola volley, balap karung, dan lainnya.

Tampak salah satu peserta donor darah dari PTA Samarinda sedang dilakukan pengambilan darahnya oleh petugas dari PMI Cabang Samarinda.

Untuk kegiatan donor darah, khusus peserta dari lingkungan PTA dan PA Samarinda yang mendaftar ke Panitia ada 18 orang peserta. Namun dari total 18 orang peserta tersebut, hanya 10 orang peserta yang dapat dilakukan pengambilan darahnya oleh PMI Cabang Samarinda. 2 orang peserta tidak hadir, dan 6 orang peserta lainnya tidak dapat dilakukan pengambilan darah mengingat kekentalan darahnya melampaui batas maksimal dan beberapa orang sedang kurang sehat.

Dari keseluruhan rangkaian acara yang digelar di PN Samarinda ini, acara berjalan dengan lancar dan cukup meriah. “Dengan pelaksanaan gabungan ini, diharapkan bisa lebih meningkatkan semangat kebangsaan dan kebersamaan di antara kita 4 (empat) lingkungan Peradilan di wilayah Kalimantan Timur dan Utara. Momentum seperti ini juga diharapkan bisa membuktikan dukungan kita terhadap semua perubahan yang ada di Mahkamah Agung RI seiring terus ditingkatkannya reformasi birokrasi. Kita bisa lebih merapatkan barisan, memupuk tali ukhuwah dan persatuan serta meningkatkan kebersamaan ini sehingga visi Mahkamah Agung RI, mewujudkan badan peradilan Indonesia yang agung akan benar-benar terwujud. Setidaknya kita Peradilan di wilayah Kalimantan Timur dan Utara, bisa menjadi salah satu bagian dari penyumbang andil besar dalam perwujudannya”, tegas Soedarmadji dalam sambutannya sebelum acara seam sehat dimulai. Semoga, Amin... [aa-yan]